F NAEK GUNUNGS: Mendadak PULOSARI

21 Januari 2017

Mendadak PULOSARI



Mungkin ini yang dinamakan The Power Of “Rencana Sehari Jalan”. Karena setelah sekian lama, akhirnya gua naek gunung lagi. Padahal sebelumnya rencana mah banyak, tapi gak ada yang jadi. Dan giliran gak pake rencana malah jadi. Sungguh lucu memang negri ini.

Sehari Sebelumnya seorang teman yang berparas antik nelpon gua dan berkata “Nay, Besok naek gunung yuk”. Anehnya gua jawab ” Yuuukk”. Akhirnya tanpa perencanaan yang jelas berangkat lah kita ke gunung Pulosari Banten.


Karena kebetulan gue lupa sama cerita detail pendakian absurd satu ini (bukan karena boti ya!), jadi dengan berat hati gua persilahkan imajinasi kalian untuk merangkai ceritanya sendiri dari foto-foto di bawah ini... *Selow lah ya....















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk yuk yuk ma preenn di komen.....