3 February 2016

5 Hal yang ngebetein di Gunung

Seenak-enaknya kopi, pasti tetep ada paitnya juga men. sama aja kayak gunung.. sekeren-kerennya tuh gunung pasti ada juga yang ngebetein. Jadi gua bakalan coba merangkum 5 hal yang kayaknya paling anjrit ketika lo lagi di gunung.. cekidot !!


1. Kehilangan korek api

Men,, asli gua tuh bukan anak gunung yang saking anak gunungnya nyalain api pake batu di gesek-gesek. keilangan korek itu bete banget asliii. padahal koreknya sih gak ilang ada di sekitar tenda gitu tapi gak nemu-nemu. gila masak kagak bisa, stuki kaga bisaa... sampe akhirnya beraniin diri untuk minta korek ke tenda tetangga. 

Terus yang paling fak adalah, pas beberes mau pulang koreknya ketemu di kantong temen lo sendiri... bunuh gua aja men!!!





2. Temen lo kentut di tenda tengah malem

Ini sih paling anjrit.. lagi tidur enak enak-enak tiba-tiba temen lo ada yang kentut tengah malem. apa lagi kentut yang bunyinya berbisik.

Buyar langsung tidur lo semua, dan langsung berubah menjadi adegan tuduh menuduh siapa yang kentut. yang sampai pagi pun tidak akan ketahuan siapakah sebenarnya orang sialan itu.

Note : Pelaku biasanya orang yang tidak bisa tidur. makanya dia kentut supaya yang lain bangun. Dia hanya akan tersenyum di dalam hati dan merayakan kemenangannya sendiri dengan pura-pura ikutan mencari pelakunya...

Sungguh licik...... Dunia ini memang kejam....






3. Mikirin turun gunungnya


Asli ini adalah momen yang paling ngebetein. ketika lo udah sampai di atas, leha-leha trus tiba-tiba kepikiran ntar musti turun lagi...

Hwaaaaa malees banget, belom beres-beresnya, trus kaki juga udah gak terima lagi buat di pake jalan. mungkin ini kenapa semua orang menyebutnya "naik gunung" bukan "Naik dan Turun Gunung".






4. Temen lo tiba-tiba sok-sokan Mistis investigasi

Ini gua paling males. temen lo tiba-tiba sok-sokan investigasi gerak gerik makhluk halus di sekitar gitu.. yaelahh. makhluk halusnya juga kaga sok-sokan menginvestigasi kita ini..

pan orang jadi takut yakk. kalo emang beneran ada yaudin gak usah di ceritain keless. besok paginya aja baru di certain. kadang gua gak ngerti maksud dan tujuannya.





5. Udah niat banget pengen liat sunrise eh malah ketiduran
 
Ini dialog di malam harinya :
orang 1 "pokoknya besok kita bangun jam 4 pagi ya, Sunrise cuyy kapan lagi liat sunrise di puncak" .
orang ke 2 "yoiii, udah sekarang pada tidur deh biar pada bangun besok. pokoknya harus bangettt",
orang 1"entar gua bangunin deh lo semua"

alhasil semua bangun di atas jam 7. terjadilah salah-salahan. dan yang paling di salahkan adalah orang 1 yang sempat berkata "entar gua bangunin deh lo semua" *Dusta




Sebenernya sih masih banyak lagi hal-hal yang ngebete-betein lucu di gunung. Kalo versi gua ya ini nih. mungkin lo pernah mengalami kebetean yang tingkatnya lebih ultimate lagi dari pada gue? ceritain dong!



2 comments:

  1. Nomor 3 itu paling kereasa, kadang dibela2in nambah nginap sehari lagi saking malesnya turun. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha... samaan barti kita bang *Tos

      Delete

Yuk yuk yuk ma preenn di komen.....