23 July 2015

Pengen naek gunung, edisi udah kerja

Fren gua kangen naek gunuungss !! asli dah...

Kangennya tuh parah banget. kaya gak ketemu pacar 2 taun. *eh, oiya gua kagak punya pacar deng*

Sekarang gua udah terjebak di dunia kerja fulltime. yang artinya tingkat ke anak gunungan gua akan berkurang.

gua gak nyalahin kerjaan gua sih...

freen, kerjaan tuh anugrah. gak boleh disalahin !

Tapi tetep aja gue kangeenn... kangen masak2 di gunung, kangen curhat di gunung, kangen boker di gunung, kangen semuanya deh... sama pacet nya juga gua kangen...

Gua cuman libur hari sabtu n minggu, yang kayanga gak mungkin di pake buat naek gunung. kenapa ?

senennya udah masuk lagi meen *jam stengah 6 pagi loh ya masuknya!*

Dan parahnya, beberapa hari lagi temen2 naek gunung gua mau ninggalin gua ke Rinjani.. kan kampret itu namanya!

huhh

Tapi Selalu ada jalan menuju gunung men !

Untung gua masih ada satu temen naek gunung yang udah kerja juga.. jadi gua bisa atur jadwal bareng sama dia...

okee coba kita atur... gua punya sabtu n minggu. eh, tapi gua bisa berangkat dari hari jumat malem abis kerja deng.. kan gua baliknya sore tuh...

berarti gua bisa aja naek ke gunung yang imut *gak ekstrim2 bgt* dan gak bgitu jauh dari jakarta..

hmmm gunung apa ya freen....

Gunung Gede ?? 

Duh pliss jangan gunung gede dulu sihh.. gua lagi pengen nyari yang seppi n kalem-kalem yahut men, kalo gunung gede kan ramenya udah kayak konser slank..

mana lagi dong gunung yang imut, gak terlalu rame, dan gak jauh dari jkt48....


Pangrango !!

widiiih... Pangrango cakep sih nih. gua bisa merenung-merenung anjay di Mandalawangi...

oke fix Gunung Pangrango...

sekarang tinggal ngabarin si temen gua itu. Namanya Dasa, seorang barista Playboy dari tangerang selatan.

Gua sebenernya naek gunung bareng dia juga baru sekali sih. udah gitu naeknya ke Pangrango juga lagi. Kalo gak percaya baca aja nih ---> Cerita Pendakian Gunung Pangrango

Dan setelah gua hasut, akhirnya tu bocah mau juga ikuuuttt..

yeessss...

sekarang tinggal atur waktunya nih.

Ternyata dia bisanya hari sabtu minggu yang minggu depan terus depannya lagi *2minggu lagi 8-9 agustus*

Oke lah, not problemo.. gua bisa nunggu...


Asseeekk. berarti fix gua berdua sama dasa bakal naek ke Pangrango 2 minggu lagi. yeaahh

Tunggu aja ya guys cerita pendakian kita berdua ke Pangrango.. *mudah-mudahan kita gak omdo, amin*



No comments:

Post a Comment

Yuk yuk yuk ma preenn di komen.....